Sport Shoes

Sebenarnya aku lebih suka sepatu olah raga ASICS, tapi disini tidak ada yang jual..

Dulu aku belinya di Singapura, lumayan juga sih sekitar 89 S$. Tetapi memang awet, makanya aku nge fans banget tuh ama sepatu tsb. Mengingat kondisi disini kagak ada tuh merk ASICS, makanya aku cari alternatif lain..

Gila nggak, dua hari full sabtu minggu, aku cari kemana-mana.. pertama aku coba cari merk FILA, tetapi kok modelnya antik ya ? Akhirnya disamping FILA tersebut, ada merk Diadora... ya kucoba pilih-pilih...

Ternyata ada yang cocok, type-nya Taekwondo.. tapi sayang ukurannya tidak ada yang pas ama kaki aku.. Akhirnya terpaksa deh muter-muter cari tuh Diadora tyoe itu kemana-mana... Kagak ada tuh yang sama type-nya...

Akhirnya aku putuskan ganti type saja.. meskipun sama-sama Diadora, tapi type-nya Thunder.. it's ok lah..

finally I used it to ride my bicycle..

Comments

Popular posts from this blog

Masalah "Open Containing Folder" di Firefox

Office App In The Cloud

How To Make XFCE Looks Like Gnome Shell